Unggahan  screenshots DM Instagram Sarah Keihl dengan seseorang yang tersebar dengan menyebutkan bahwa aksi lelang keperawanan dan pernyataam klarifikasinya telah direncanakan. (Foto: Instagram @lambeturah_official)
Unggahan screenshots DM Instagram Sarah Keihl dengan seseorang yang tersebar dengan menyebutkan bahwa aksi lelang keperawanan dan pernyataam klarifikasinya telah direncanakan. (Foto: Instagram @lambeturah_official)

Media sosial sempat digemparkan oleh aksi Sarah Salsabila atau Sarah Keihl. Dia akan melelang keperawanannya yang dibuka dengan harga Rp 2 miliar. Nantinya hasil lelang itu 100 persen disumbangkan untuk pejuang covid-19 dan semua yang membutuhkan. 

Kegaduhan itu muncul setelah Sarah mengunggah postingan video di akun intagram pribadinya pada Rabu (20/5/2020) namun satu jam kemudian dihapus. Selanjutnya sekitar pukul 04.30 WIB, akun instagram pribadi Sarah mengunggah permohonan maaf atas kelakuannya dan akan memberikan 1.000 paket sembako untuk menebus kesalahannya.

"Untuk menebus kesalahan saya, saya akan memberikan 1000 sembako dari uang saya pribadi, dan uang itu HALAL, saya tidak pernah menjual diri & harga diri saya," tulisnya dalam unggahan akum intagram pribadi Sarah, Kamis (21/5/2020).

Setelah heboh dengan aksi lelang keperawanannya yang terkesan sudah direncanakan itu, beredar lagi DM (direct message) Instagram Sarah dengan seseorang yang menanyakan  video lelang keperawanan Sarah yang di-posting akun Instagram @lambeturah_official. 

"Ngga, buat engagment doang," jawab Sarah dalam DM Instagram saat dikonfirmasi terkait kebenaran video yang beredar oleh seseorang, Kamis (21/5/2020).

Seseorang dalam DM Instagram tersebut juga mengingatkan agar jangan bermain-main dengan isu corona. Sebab, untuk saat ini isu tersebut merupakan hal yang sensitif. 

"Jangan maen2 sama isu corona sensitif sar. Gue tau lo lg susah, makanya bikin sensasi kaya gini kan? Otak bisnis lo dasar ga ngerti lg gue," tulis seseorang tersebut mengingatkan Sarah.

Sarah pun menjawab bahwa hal ini bercanda dengan menyuruh seseorang tersebut untuk menunggu video klarifikasinya karena memang sudah direncanakan oleh manajer Sarah.

"Haha, tunggu video klarifikasinya, buat masalah Covid-19 btw aku udah nyumbang, ini semua udah di rencanain sama manajer aku mas," jawab Sarah dalam screenshots DM Instagram yang terlihat pada pukul 00.28 WIB.

Sarah melalui insta story-nya mengunggah bahwa untuk saat ini dirinya memutuskan untuk rehat sejenak dengan tidak akan menjawab DM yang masuk serta mengkalrifikasi bahwa berita yang beredar adalah hoax.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tdk menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah Hoax demi Allah, Makasih," tulisnya dalam unggahan insta story-nya pada Kamis (21/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.